Paket Oleh oleh Haji Murah

Paket Oleh oleh Haji


Paket Oleh oleh haji banyak diburu oleh jamaah Haji khusunya jamaah dari Indonesia. Mengingat peraturan yang cukup ketat tentang bawaan para jamaah yang dibatasi oleh maskapai penerabngan, banyak jamaah yang akhirnya membeli paket oleh oleh haji di Indonesia. Mereka hanya bisa membeli oleh-oleh di tanah suci bebrapa saja atau hanya membeli barang-barang tertentu yang mungkin menurut merka tidak ada di Indonesia.

Jual Paket Oleh oleh Haji Murah


Saat ini jamaah tidak perlu repot atau dipusingkan lagi dengan membeli oleh-oleh di tanah air, sebab kami menjual paket oleh oleh haji secara online, ya... anda bisa memesan barang sesuai yang anda inginkan, selanjutnya barang yang anda pesan akan segera kami kirim ke alamat anda. Insya Allah kami amanah dan akan memengirim pesanan anda dengan cepat dan sesuai waktu yang anda inginkan. Kami tidak akan membiarkan ibadah anda terganngu karena harus memikirkan oleh oleh yang akan anda berikan kepada saudara, keluarga atau tetangga anda.

Pilihan Paket oleh oleh haji


Sebenarnya banyak pilihan paket oleh oleh haji yang bisa anda pesan, Namun untuk praktisnya kami menyarankan anda membeli atau memesannya dalam bentuk paket atau gift yang sudah terisi beberapa macam oleh oleh yang dikemas dalam satu box kardus kecil, sehingga anda tidak perlu repot repot lagi mengepak atau memasukkan macam- macam oleh tersebut.

 Berikut ini contoh gambar paket oleh oleh haji :




 Paket tersebut bersisi :

 Paket 1 :
 1. air zamzam botol kecil
 2. kismis
 3. korma
 4. kacang arab
 5. Kacang Pistacio

 Paket 2 :
 1. air zamzam botol kecil
 2. kismis
 3. korma
 4. kacang arab
5. Tasbeh

 Anda juga bisa memesan pilihan paket sesuai yang anda inginkan dan sesuai dengan budget yang anda miliki, mudahkan dan sangat praktis, anda tidak perlu lagi repot dan cape harus membungkus oleh-oleh untuk orang-orang yang akan anda berikan

Cara pesan paket oleh-oleh haji

Sekali lagi anda tidak perlu repot ke tanah abang atau pasar lain tempat menjual oleh-oleh, dan anda pun tidak perlu repot menyuruh orang lain untuk membeilakn oleh oleh tersebut,anda cukup pesan jenis dan jumlah paket oleh oleh haji yang anda inginkan, insya Allah kami akan segera mengirim pesanan anda sesuai yang anda inginkan. Cara pesan oleh oleh haji sangatlah mudah, anda cukup menghubungi staff kami di 021 4429 1374 atau sms ke 0813 8418 1574 / 0817 666 2010, silahkan sebutkan jenis paket yang akan anda pesan, berapa banyak paket yang akan anda pesan, setelah itu silahkan transfer sejumlah uang sesuai pesanan anda, segera akan kami kirim pesanan anda ke alamat yang anda tuju. Mudah dan praktis bukan ??
Paket oleh oleh haji, harga oleh oleh haji

0 komentar:

Posting Komentar